Thursday, May 6, 2010

rencana liburan!

belum liburan aja udah sok-sokan bikin rencana liburan.. emang dasar
yah, biarin deh ya.. itung-itung sebagai penyemangat saya menghadapi beberapa bulan sisa semester ini...
sebenernya ini bukan rencana liburan sih, cuma daftar 'apa yang ingin saya lakukan saat liburan nanti'
  1. Make my own studio. rapiin kamar atas, intinya kerja bakti beresin a whole house
  2. Cooking! saya sudah memutuskan akan belajar masak. meskipun pada dasarnya saya memang bisa masak, tapi saya enggak pernah bisa masak masakan lain selain nasi goreng, telur, dan pancake. On top of my cooking lesson list: SUSHI
  3. Belajar menjahit. harusnya saya malu, punya ibu penjahit yang sekolah desain di Kanada dan pernah mendapat penghargaan di sekolahnya itu, tapi saya sendiri tidak bisa menjahit. hahaha
  4. Berpetualang. Kemanapun, yang penting saya harus mulai jadi backpacker.
  5. Internship / Part time job. I really really want to earn money by myself. Yang paling penting sih saya ingin punya pengalaman merasakan dunia kerja.
apa lagi ya... mm, untuk sekarang baru itu sih yang ada di otak..
semoga terealisasi, gak kayak liburan sebelumnya dimana saya hanya menjadi anak pemalas di rumah.

No comments: