Sunday, May 16, 2010

am i that FREAK?

beberapa hari ini tiba-tiba (well, it's not that suddenly) saya berpikir tentang satu hal, satu kata lebih tepatnya.
FREAK
sebenernya kata ini baru sering dipakai beberapa saat yang lalu sih, dan kebanyakan kata ini menuju ke orang lain (yeah, sorry for those I called freak). Nah, tiba-tiba saya jadi mikir, apa jangan-jangan saya juga termasuk orang yang freak ya?
kembali ke satu kata itu dulu, apa yang dimaksud dengan freak sebenernya? Langsung deh saya mengetikkan 5 huruf itu di Google Translate (penyelamat di saat kepepet untuk translate). And this is the result :
FREAK
nomina
  1. orang sinting
  2. keajaiban
verba
  1. bertingkah
adjektiva
  1. aneh
  2. ganjil
  3. tdk normal
hmm, it's not that bad to be freak. Nah, kembali ke 'kasus' saya.
Kenapa saya jadi tiba-tiba mikir kalau saya ini sebenernya freak dan saya enggak sadar kalau saya itu freak?
Yah, sebut saja daftar ini sebagai 'bahan pertimbangan' :
  1. I can be so obsessed with something. Daftar obsesi saya terhadap sesuatu: saya nonton DVD Boys Before Flower berulang-ulang (seingat saya sampai 5 kali) dan saya enggak bosan; selain BBF, saya juga nonton My Girl, Hana Yori Dango, Nodame Cantabile, One Piece, dll berulang-ulang; saya mendengarkan lagu-lagunya TVXQ berulang-ulang setiap hari dan saya selalu update berita terbaru mereka; saya jadi sedih karena masalah yang sedang dihadapi para anggota TVXQ; I love One Piece so much, sampai2 saya berniat bikin ensiklopedia One Piece; ketika ditanya adik saya, pilih kamera SLR atau tiket konser TVXQ, tanpa ragu saya jawab, tiket konser; ada beberapa komik dan novel yang saya baca berulang-ulang, sampai saya hafal saya baru berhenti membacanya; dan masih banyak lagi, sampai saya lupa.
  2. Saya bisa tertawa (sampai terbahak-bahak) karena suatu hal yang absolutely NOT funny. Contohnya waktu saya SMA, guru bahasa Inggris saya ngasih lelucon dan enggak ada yang tertawa sampai enggak bisa ngomong kecuali SAYA. Freak huh? (tapi saya enggak pernah kok mentertawakan kesialan orang lain)
  3. Saya bisa bengong di depan suatu barang dan melototin barang itu, seakan-akan barang itu bisa berpindah ke tangan saya lalu saya bawa pulang. Dan mungkin saya terlihat norak.
  4. Saya sangat suka begadang ketika tidak ada yang harus dikerjakan. LIKE THIS. Malam ini malam minggu, atau lebih tepatnya ini minggu PAGI, dan mata saya masih melek sempurna, beda dengan saat saya harus menyelesaikan rancang bangun untuk tugas studio perancangan. Kalau untuk itu, jam segini sih saya sudah ketiduran.
  5. Saya suka bermimpi. Mimpi disini bukan mimpi yang sering orang-orang punya, seperti mimpi ingin ke luar negeri atau ingin jadi artis terkenal, bukan. Saya suka membayangkan skenario-skenario, bisa tentang hidup saya atau bahkan tentang hal-hal yang saya sebutkan di nomor 1. Contohnya: saya membayangkan apa yang kelompok bajak laut Mugiwara lakukan di Thousand Sunny atau pernah juga saya membayangkan cerita kelanjutan hubungan JanDi dan JunPyo di BBF (yang saya rasa akhirnya terlalu menggantung)
Apa lagi?
Sepertinya 'hanya' itu daftar keanehan saya. Umm...setelah dipikir-pikir, ini jadi seperti confession, karena semua kebiasaan saya ini enggak pernah saya bicarakan dengan siapa pun, kecuali kalau mereka sadar sendiri. Haha, and now I confess it to the world. Oke, masukkan ini ke daftar ke-freak-an saya.

Nah, apakah saya cukup freak?
atau belum?
apapun itu, saya bahagia jadi diri saya sendiri, I live my own life, and live it in my way.
Kalaupun menurut kalian saya freak, i just want to say, I love being freak.

4 comments:

pokemon-f said...

nice................

adiss said...

thanks :)

Dorothy Souhuwat said...

blogwalking here...

adiss said...

thankyou for ur visit :)