Tuesday, March 23, 2010

Alter Ego

Dalam satu jiwa, tapi jauh berbeda.
Ada dua bagian diriku, yang sama2 menguasai
Sampai aku tidak bisa memutuskan yang mana aku yang sebenarnya dan yang mana yang seorang alter ego
Aku suka keramaian seperti aku suka sendirian
Aku seperti air, bisa begitu tenang dan sesaat kemudian badai
Aku bisa begitu kuat, dan tak jarang aku mudah jatuh
Aku sering berpikir dewasa seperti aku sering betingkah kekanakan
Aku bisa sangat baik tapi aku tahu kadang aku ini jahat
Kadang orang mengenalku hanya dengan melihat di satu sisi
Aku tak bisa dikenal dengan cara begitu
Aku tak heran tak banyak yang mengenal diriku yang sebenarnya
Mereka terlalu cepat menyimpulkan
Terlalu tidak sabaran untuk mengerti semua
Bukan salah mereka
Toh aku tak memaksa untuk dimengerti
Aku hanya ingin dimengerti

0 comments: