Saturday, November 14, 2009

first step becoming the true traveler











photos taken on September 2009

Jogjakarta, kota yang entah kenapa jadi wajib-kunjung tiap ada kesempatan ke Solo..
tujuannya ya tak lain tak bukan, Malioboro dan sekitarnya yang, padahal, sama sekali ga ada yang berubah dari setahun sebelumnya saya kesana...
tapi itu dia, there's always different story every traveling...

traveling, satu kata yang always becoming my point of interest...
saya udah kekeuh pengen jelajah Eropa, satu benua yang punya daya tarik untuk semua orang di dunia..
yah, tapi saya sadar diri.. mimpi saya itu terkesan 'mimpi banget', walaupun ada satu perkataan yang bilang "tak ada mimpi yang berlebihan"..
but still, let's be realistic, saya ga pernah yang namanya traveling by myself, selalu sama orang tua.. nah, it's time to change, i'll learn to becoming independent traveler..

untuk jadi the true traveler, first step starts from next year..
jelajah Solo!!!

-wait for my next post

0 comments: