Saturday, December 11, 2010

friendships beyond universe

hi peeps~
tumben ini saya lagi pengen ngeblog mulu..
and sorry for being such a bad blogger, posting kalo lagi mood aja. hahaha
~~~~~~~~
umm, seems like everybody already knows that i'm addicted to TVXQ / DBSK / Tohoshinki... but no, i'm not going to talk about them...
gw mau cerita after-effect gw ngefans sama mereka...

baru kali ini gw bisa se-ngefans ini sama sebuah music group, sampe2 gw ikutan forumnya segala, bahkan cukup aktif di forum...
dan sejak itu juga gw jadi makin aktif di dunia maya... forum, twitter, some websites, related to TVXQ of course...
dan udah bisa ditebak, gw jadi ketemu banyak orang disana... terutama dari twitter dan forum...
Di twitter, i'm gaining lot and lot followers and more important: FRIENDS.

Jujur gw bukan orang yang gampang percaya sama orang yang gw kenal di internet, seriously, i've once decided i'll never trust anyone from cyber world. But everything change now...
Karena punya interest yg sama, gw jadi berasa ngobrol sama temen lama, dari hal gak penting, spazzing soal TVXQ, sampe ngomongin soal berita tentang TVXQ yang agak2 serius...
Gara2 TVXQ, gw bisa punya temen orang Korea, Jepang, Singapore, Malaysia, Brunei, Thailand, Cambodia, United Arab Emirates, even Mexico and Italy! Dan pastinya gw juga dapet temen orang2 Indonesia juga, dari mulai yg domisili Jabotabek, Bandung, Surabaya, dll..
Beberapa udah pernah ketemu langsung sama gw, dan ternyata they're nice. As nice as i expected from our daily conversation via twitter.
Bahkan, because of this, i involved with something BIG (sorry can't tell you the detail.. Not yet).

Dan untuk my overseas pals, sometimes they surprised me... Gimana bisa mereka sebaik itu sama seorang stranger, tanpa beda2in suku, ras, agama, dan kebangsaaan..
See? World is not that bad...
Dan enaknya, kalo nanti gw berkunjung ke negara mereka (amiiin) gw udah punya tour guide gratisan (LOL so cheap XP) bahkan beberapa dari mereka ask me to stay in their house.
Ohya, ada juga temen gw, asal Korea Selatan, yang baru gw kenal beberapa bulan, tapi dia udah nawarin buat ngirimin gw CD TVXQ, padahal gw cuma cerita kalo di Indonesia emang agak susah buat nyari CD mereka.
How sweet they are :')

Ada temen gw yang pernah bilang "emangnya lo udah kenal sama mereka? tau mereka orang baik atau bukan?", NOPE, gw emang gak tau semuanya tentang mereka, but somehow i believe in them. Because they do believe in me.

Gw pernah baca sebuah buku -one of my favorite book- tentang backpacker cewek yang keliling Eropa sendirian dengan low-budget. How could she survives? Yes, with some help from friends and some new-friends. It's what they called hospitality system. Gonna show you the book later (if i remember :p)
Ya itulah kuncinya, saling percaya. Mereka juga pasti punya keraguan sama kita, apakah kita bener2 orang baik atau bukan, ya toh? It won't work until everyone could trust each other.
But still, safety came first... Bukan berarti kita bisa asal dan gak pilih2 orang juga =="

We lived in global era now... Masih mau bersikap primitif?
dan kalo gw liat, ini juga salah satu cara diplomasi yang efektif. Secara ga langsung kita udah promosiin Indonesia, bukan? ;) and yeah, it's really really help me to improve my English

now it's a common to see my Twitter timeline with mixed language ^^
and to have these greetings every morning:


==========================
as i always said, i owe TVXQ a lot

0 comments: