Monday, February 15, 2010

Petualangan Kecil Saat Liburan Singkat - Part 2

sebenernya ini cerita udah lama gw tulis, tapi baru sempet di posting sekarang...

dan pada akhirnya gw baru ngelanjutin cerita hari kedua 'petualangan kecil' hari ini..
yah, apa boleh buat soalnya hari Jumat tiba2 gw sakit.. demam, pusing ga keruan.. begitulah, setiap abis libur pasti ada 1 hari untuk sakit..

nah, mari kita flashback, kembali ke hari Rabu,
pagi-pagi (setelah kehebohan kecil di pagi hari gara2 kk gw telat bangun, dia kuliah jam 7, heran juga, heboh padahal masih jam setengah 7) Ismi dan Nuri (yang jadi teman jalan2 di Jatinangor) nyusul ke kosan, dan kami pun pergi ke UnPad, soalnya Nuri ada urusan.
selama nunggu, gw dan Ismi pun berjalan-jalan tapi ujung2nya bingung mau kemana.. jadi kami pun JAJAN. yep, jajan yang ada di sekitar UnPad.. dan cimol, martabak telor, dan jagung pun sampai di perut.. :D
dan...berangkat ke Bandung, naik Damri jurusan DU-Jatinangor. tadinya kami mau ke Braga, soalnya niatnya mau jalan-jalan, bukan belanja. tapi berhubung kami gak tau jalan kesana, akhirnya kami memutuskan ke Cihampelas.. dan ujung2nya Mall, lagi.....
Pulang ke Jatinangor sore2, ketika Jatinangor diguyur hujan rintik2..
besok pagi bersiap pulang..


Kamis pagi, ibu ga jadi ke Bandung, jadi gw memutuskan pulang hari ini, soalnya bareng Ismi.
dianter Nuri sampe naik Damri, jurusan Elang-Jatinangor. say goodbye n thanks for being guide :)
sampe Leuwi Panjang naik bis Bandung-Bogor. setelah perjalanan yang cukup melatih pantat (pegel soalnya) akhirnya sampai di kota hujan! (yang saat itu ga hujan)
dan menyadari kalo liburan tinggal 3 hari lagi....... heuuhh........

0 comments: