Tuesday, November 24, 2009

HUJAN.turunlah dan hapus semua

Hujan itu berkah.saya setuju dengan hadist itu
Dan saya bersyukur, tinggal di kota dimana tagline Indonesia sebagai negara 2 musim – kemarau dan penghujan – tidak berlaku disini, because most of day in this city is raining.. :)
Ada sebuah sugesti, hujan bisa menghapus masalah
Berdiri di bawah guyuran air hujan.Bisa menghapus masalah.
Itu salah
Saya lebih setuju kalau: Berdiri di bawah guyuran air hujan.Bisa menghapus kesedihan
Mungkin ini termasuk terapi air

Don’t know why, when it’s rain, i used to think about a lot of thing..
Banyak memori yang bangkit saat melihat rintikan hujan. Dan itu membuat saya berpikir, me-rewind,mengenang.. Yang indah, yang menyedihkan, even the silly thing 
Hujan sudah sering jadi latar di banyak kejadian di masa lalu
Hujan yang menyimpan banyak cerita
I miss the old time

However,
saya selalu suka saat hujan turun

that’s why i love this word
.raindrops.

0 comments: