Wednesday, October 14, 2009

never ending grateful

04.33
selesai berkutat dengan Pengantar Teknologi Bahan dan Perkembangan Arsitektur

kemarin itu, tanggal 12 Oktober, jadi hari yang sebenernya gw nanti2kan banget banget..
yaa, they're all know the reason why..

tapii,
ternyata,
bener kata satu orang temen gw, dia bilang "akhirnya...tapii, rasanya kok lewat aja y.. yaa gitu aja"
dipikir2 emang iya..
kebayang minggu2 sebelum itu, gimana pusing-setres-takut-khawat
ir nya gw...
tapi ya sebenernya bnyk bgt yg gw dapet, gw sadari, gw pelajari dari minggu2 kemarin..


intinya gw belajar banyak
gw nerima banyak (good or bad things)
gw menyadari banyak hal

meskipun ga semuanya gw pikir bagus, tapi beruntung gw orang yg lebih suka liat sisi bagusnya..

buat kalian, terimakasih..itu 1 kata yg ngegambarin bnyk hal, atas semua bantuan dan semangat.. maaf..belum bisa jadi gw yg terbaik..
1 thing for sure: gw sayang kalian semua

(sorry can't tagging all of u)

from the same notes on my facebook, tittle Merasa Perlu Menulis Sesuatu

really grateful to know them
thanks God, for bring them into my life

No comments: