Friday, November 23, 2007

hidup yang melelahkan

yup btul,,beneran deh,,sekarang gw amat sangat sibuk,,kerna sekolah,les, dan sekolah dan les, sekolah lagi, les lagi.... CAPEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udah klas 3,,

Hhh....

Ohya,,what's new today

1. Gw udah bisa lupain tu mahkluk,,,yah,,buat apa gw nungguin terus kan? Ngeselin doank tuh orang bisanya... Lagian emang dia sapa?? Bukan sapa2!! Yee... Yah,,emang sih,,dia temen gw... Tapi gw cape gini terus... Lagian masih banyak yang lebih baik untuk gw pikirin,,dan semua itu jaauuuhhh lebih penting...

2. Seperti yang gw bilang tadi,,sekarang gw lagi sibuk2nya les, les, dan les... Snen sampe Sabtu penuh bow... Hhh,,,,cape kan jadi gw?? Tapi harus smangat! Kan bentar lagi UAN....terus SPMB...terus USM....terus apa lagi ya? Yah,,,terus aja deh sampe kaya raya.... Hahahahaha

3. Besok gw ulangan Biologi,,tentang Metabolisme... Terus,,kenapa gw sekarang malah main di warnet?? Soalnya kemaren gw udah blajar! Yee,,hebat kan... (alah)

4. Tadi di kelas gw diumumin tentang foto untuk kepentingan ijazah dkk-nya,,,dan bayarnya 35.000an kali gw gak salah inget,,,terus perpisahan+Buku Taunan 300.000an! Sialan...

5. Kenapa sih hari2 gw gak bisa berjalan dengan damai... Sekarang aja,,,gw sedang berjarak kurang dari 2 meter dari orang-yang-males-banget-gw-liat... Iihh...

...

udah ah,,gw bingung mau cerita apa lagi.. Males ngetiknya...

Yang jelas what i feels today:
not missing him
don't like her
hate exam
love to sleep
bored
love my friends
try to keep spirit for UAN

No comments: