Tuesday, May 4, 2010

I adore so many people...

postingan kedua di hari ini, alasan pertama adalah karena i already have internet connection in my PC.. yay, finally!
alasan kedua, umm, mungkin setelah terinspirasi dengan beberapa situs dan blog orang-orang kreatif (there are so many of them in this world)
dan satu hal, i promise to do blogging with all my heart
no more curcol and nyampah session..
but i'll always do what i love to do


back to this post will talk about..
tiap orang pasti punya orang yang jadi inspirasi mereka, atau juga jadi idola mereka.. kalau dalam fashion, mungkin orang2 yang menjadi inspirasi untuk seorang desainer lebih sering disebut muse.
kalau saya sendiri, dengan anehnya, sering mengidolakan seseorang tanpa alasan yang pasti. Saya sering mengidolakan seseorang hanya karena nama mereka atau cara berpakaian mereka saat saya pertama kali melihat orang itu, bahkan saat saya membaca satu kalimat perkataan mereka (biasa disebut 'quotes' mungkin) tanpa saya tahu seperti apa orangnya.
Sebenarnya saya juga tidak terlalu 'segitunya' kalau mengidolakan seseorang.. yaa, ada sih beberapa yang bahkan saya tahu pengalaman gak penting mereka.

after all, sadar atau enggak, meskipun awalnya saya mengidolakan seseorang because of silly things, tapi pada akhirnya dan pada kenyataannya orang2 tersebut berhasil menginspirasi saya.
People I adore (randomly):
  • my mom
  • Antoni Gaudi - architect
  • Sergei Rachmaninoff - Russian composer, pianist, conductor
  • Eiichiro Oda - manga writer
  • Lady GaGa - singer, dancer, songwriter
  • Ir. Soekarno - 1st President of Indonesia
  • Vitruvius - architect
  • TVXQ / DBSK / Tohoshinki - Korean boyband
  • Ricardo Izecson - footballer
  • Peter Marino - architect
  • Josep Guardiola - football coach
  • Coco Chanel - fashion designer
  • BoA - Korean singer
  • Karl Lagerfield - fashion designer
  • Zaha Hadid - architect
  • Anna Sui - fashion designer
  • Miranda Kerr - model
  • Kartika "Tika" Jahja - singer
  • Tavi Gevinson - blogger
  • Lala Bohang - illustrator
  • dan sepertinya masih banyak lagi.......

i love being inspired,
so i love adoring people
may those people inspire you too?

0 comments: