Tuesday, February 2, 2010

Petualangan Kecil Saat Liburan Singkat

9.31 PM, waktu Jatinangor

mungkin ini hanya sebuah cerita sederhana tentang petualangan
sebuah petualangan yang bahkan sebenarnya ga cocok dibilang petualangan
well, it's my first time doing this trip alone. jadi gw tetep ngerasa ini adalah petualangan.
yah, petualangan kecil ini sebenernya untuk mengisi liburan singkat gw (only 1 week!)

pukul 5 pagi waktu Bogor, kucek-kucek mata.. ohiya sholat dulu..
i'm ready to go!
setelah sarapan di sebuah warung makan Soto Bogor Hj. Jaja (highly recommended if u come to Bogor :D) yang deket rumah.
yak, cium tangan dan minta ongkos (;p), naik angkot 10, trus 06, dateng2 ke terminal langsung ditawarin bis Bandung..
saya pun naik, duduk anteng, mengatur posisi, nengok kanan, eehhh, sepertinya kenal.. dan ternyata dia Kania, teman yang 1 sekolah dari SD sampe SMA. Yee ada temen.. dan ternyata dia mau ke Jatinangor juga.

singkat cerita (yang sebenarnya panjang. 5 jam perjalanan, karena macet dan bis yg kayak siput)

sampe juga di Terminal Leuwi Panjang.... kania dijemput, jadi gw nunggu Damri jurusan Elang-Jatinangor.
beberapa menit berselang, datanglah sang Damri..
eh udah masuk Jatinangor nih ceritanya.. setelah kedodolan akibat ketidaktahuan, gw masih duduk aja sampe gw nyadar tinggal gw di dalem itu Damri.. haha
jalan sedikit...sampe kosan kakak gw yang bernama Dias anak FK UnPad '06, tapi berhubung dia lagi bimbingan skripsi di Bandung jadi gw bengong di kosan dia.........

jam1 waktu Jatinangor: sms berbunyi, Ismiyati dan temannya (yang diketahui belakangan namanya Nuri, FiSip UnPad '08) otw ke Jatinangor Townsquare alias Jatos *jauh2 maennya ke mall juga
di Jatos cuma numpang janjian doang ternyata.. makan siang di deket gerbang UnPad, soto lagi, tapi soto ayam.. mantap :D
kemana lagi ya? kami memutuskan ke kosan Nuri, naik angkot bertarif Rp 1000 *saya dan Ismi membayangkan kalo bayar angkot di Depok cuma 1000, bisa dapet bonus makian supir angkot.haha
waktu pun berselang.... dari kosan Nuri, kita cari warnet, soalnya gw mau liat pengumuman beasiswa BKM (yg dengan alhamdulillah berhasil dapet :3)
tiba2 udah menjelang maghrib, liat sunset kita.. ^^
kami pun berpisah dan gw kembali ke Jatos janjian sama kakak gw yg lagi otw dari Bandung..

sekarang gw ada di depan laptop, diiringi Choosey Lover by Tohoshinki (teteup.. hahaha), si kakak gw tidur dan minta dibangunin 1 jam lagi -padahal dia minta banguninnya 2 jam yang lalu

let's see tomorrow, what kind of 'little adventure' it would be... :D
Bandung, here we come

0 comments: