Tuesday, November 24, 2009

Top 10 Country

apa saya pernah bilang kalau saya punya 1 obsesi tentang travelling?
sepertinya sudah.
saya emang bener-bener sangat kepengen banget (sounds exagerate huh?) jalan2 ke tempat2 baru di dunia ini..

ini 10 negara yang menurut saya wajib kunjung
meskipun saya sendiri ga begitu kenal sama negara ini
*kebiasaan aneh: menyukai sesuatu just because it's name

1. Saudi Arabia (as a moslem, siapa sih yg ga mau kesini?????)

2. Italy (always love this country, even don't know it well)

3. Russia (negeri raksasa.. yang membuat saya ingin kesana berkat sebuah kota bernama Vladivostok)

4. Spain (ingin lihat Sagrada Familia dengan mata kepala sendiri)

5. German (tidak ada alasan kuat.saya hanya ingin kesini)

6. Japan (negeri hebat.lupakan masa lalu dengan bangsa ini.saya suka negeri ini)

7. South Korea (mungkin karena saya suka nonton drama Korea, yang banyak berlatar kota Seoul)

8. Austria (karena Nodame? mungkin)

9. Checz Rep. (saya suka nama ibukota negara ini : Prague)

10. Maroko (obsesi! makan sosis kambing di Marakesh!)


wish i would go there

tapi pastinya,
Indonesia will always in my heart

0 comments: