Tuesday, February 23, 2010

intermezo

agak malas untuk menulis
hmm...
saya jadi tidak produktif
mungkin karena hal sepele itu
ah ya sudahlah

Monday, February 15, 2010

Petualangan Kecil Saat Liburan Singkat - Part 2

sebenernya ini cerita udah lama gw tulis, tapi baru sempet di posting sekarang...

dan pada akhirnya gw baru ngelanjutin cerita hari kedua 'petualangan kecil' hari ini..
yah, apa boleh buat soalnya hari Jumat tiba2 gw sakit.. demam, pusing ga keruan.. begitulah, setiap abis libur pasti ada 1 hari untuk sakit..

nah, mari kita flashback, kembali ke hari Rabu,
pagi-pagi (setelah kehebohan kecil di pagi hari gara2 kk gw telat bangun, dia kuliah jam 7, heran juga, heboh padahal masih jam setengah 7) Ismi dan Nuri (yang jadi teman jalan2 di Jatinangor) nyusul ke kosan, dan kami pun pergi ke UnPad, soalnya Nuri ada urusan.
selama nunggu, gw dan Ismi pun berjalan-jalan tapi ujung2nya bingung mau kemana.. jadi kami pun JAJAN. yep, jajan yang ada di sekitar UnPad.. dan cimol, martabak telor, dan jagung pun sampai di perut.. :D
dan...berangkat ke Bandung, naik Damri jurusan DU-Jatinangor. tadinya kami mau ke Braga, soalnya niatnya mau jalan-jalan, bukan belanja. tapi berhubung kami gak tau jalan kesana, akhirnya kami memutuskan ke Cihampelas.. dan ujung2nya Mall, lagi.....
Pulang ke Jatinangor sore2, ketika Jatinangor diguyur hujan rintik2..
besok pagi bersiap pulang..


Kamis pagi, ibu ga jadi ke Bandung, jadi gw memutuskan pulang hari ini, soalnya bareng Ismi.
dianter Nuri sampe naik Damri, jurusan Elang-Jatinangor. say goodbye n thanks for being guide :)
sampe Leuwi Panjang naik bis Bandung-Bogor. setelah perjalanan yang cukup melatih pantat (pegel soalnya) akhirnya sampai di kota hujan! (yang saat itu ga hujan)
dan menyadari kalo liburan tinggal 3 hari lagi....... heuuhh........

Glory - kimi ga iru kara Lyric

itsu demo hanashitakatta hanbun mo ienakatta
au tabi sonna watashi wo tsutsumi komu hitomi ni aeta
soba ni iru yo yume wa tsutaerutabi kagayaku yo
sotto kureta egao ga totemo ureshikatta yasashikatta

glory glory you're my shine kono namida mo
kimi ga iru kara yuuki ni kawaru
akiramenaide aruite yuku negai kanau basho e

mirai wa dooshite futari kimi wa mada soba ni iruno
futari ga deatta machi wa kyou mo mata ugoki tsuzukeru
shinjirareru itsumo daiji na mono wa kawaranai
tooku hanareru toki mo kokoro musubiaeru waraiaeru

glory glory you're my shine samishii yoru mo
kimi ga iru kara yuuki ni kawaru
kono te no hira ni aru nukumori zutto hanasanaide

hontou wa ima mo mabushi sugiru
kimi ga iru koto hokori ni omou
kujiketa toki mo mae wo aruite michi wo terasu you ni

nagareru kumo mo soyogu kaze mo
kimi ga iru kara yuuki ni kawaru
kono te no hira ni aru nukumori zutto hanasanaide

glory glory you're my shine donna toki mo
kimi ga iru kara yume wo mirareru
tsuyoku naritai wakachi aitai kitto tadori tsukeru


Translate


always wanted to tell you, but couldn't even tell half
I was able to meet those gaze that surrounds me everytime we met
I'll be near, the dreams shine everytime we tell it
that soft smile of yours made me happy, it was kind

glory glory you're my shine even these tears
changes into courage because of you
without giving up, I'll walk to that wish-granting place

why is the future with you? why are you still near me?
the city we met in still continues to live today
the things I can believe in always won't change
even if we're far apart, our hearts are together, laugh together

glory glory you're my shine even lonely nights
changes into courage because of you
without letting go of these warmth in my hands

actually, it's still too bright for me, yet
I take pride of you being here
even when I'm down, I still walk forward as to lighten up the paths

even the flowing clouds and the swaying wind
changes into courage because of you
without letting go of these warmth in my hands

glory glory you're my shine no matter when
I can still see dreams because of you
I want to be strong, understand each other, probably to arrive someday


lagu ini adalah 7th Ending Song OST One Piece
nice song, and it have nice lyric too..

Thursday, February 4, 2010

Pending Posting "Petualangan Kecil - Part 2"

sebenernya gw kurang konsen gara2 gw nge-net di warnet deket rumah yang fungsinya merangkap game-online, jadilah, sejak tadi berisik dengan kehadiran bocah-bocah berseragam SMA negeri yg termasuk terkenal di Bogor. Dasar masih bocah, berasa ini warnet punya emak bapak situ...

nah, itulah alasan gw gak jadi cerita tentang hari kedua petualangan kecil gw...
TERIMA KASIH untuk para bocah ingusan
lama-lama gw pake duit tabungan gw nih buat beli modem
eugh

Tuesday, February 2, 2010

Nice Lyrics from Rihanna's Song

she's really one of a kind.. you go Riri!


Life’s a game but it’s not fair
I break the rules so I don’t care
So I keep doing my own thing
Walking tall against the rain
Victory’s within the mile
Almost there, don’t give up now
Only thing that’s on my mind
Is who gon’ run this town tonight

(Run This Town)

And you can see my heart beating
You can see it through my chest
And I’m terrified but I’m not leaving
Know that I must must pass this test
So just pull the trigger
(Russian Roulette)

from Rihanna's newest album, Rated R

Petualangan Kecil Saat Liburan Singkat

9.31 PM, waktu Jatinangor

mungkin ini hanya sebuah cerita sederhana tentang petualangan
sebuah petualangan yang bahkan sebenarnya ga cocok dibilang petualangan
well, it's my first time doing this trip alone. jadi gw tetep ngerasa ini adalah petualangan.
yah, petualangan kecil ini sebenernya untuk mengisi liburan singkat gw (only 1 week!)

pukul 5 pagi waktu Bogor, kucek-kucek mata.. ohiya sholat dulu..
i'm ready to go!
setelah sarapan di sebuah warung makan Soto Bogor Hj. Jaja (highly recommended if u come to Bogor :D) yang deket rumah.
yak, cium tangan dan minta ongkos (;p), naik angkot 10, trus 06, dateng2 ke terminal langsung ditawarin bis Bandung..
saya pun naik, duduk anteng, mengatur posisi, nengok kanan, eehhh, sepertinya kenal.. dan ternyata dia Kania, teman yang 1 sekolah dari SD sampe SMA. Yee ada temen.. dan ternyata dia mau ke Jatinangor juga.

singkat cerita (yang sebenarnya panjang. 5 jam perjalanan, karena macet dan bis yg kayak siput)

sampe juga di Terminal Leuwi Panjang.... kania dijemput, jadi gw nunggu Damri jurusan Elang-Jatinangor.
beberapa menit berselang, datanglah sang Damri..
eh udah masuk Jatinangor nih ceritanya.. setelah kedodolan akibat ketidaktahuan, gw masih duduk aja sampe gw nyadar tinggal gw di dalem itu Damri.. haha
jalan sedikit...sampe kosan kakak gw yang bernama Dias anak FK UnPad '06, tapi berhubung dia lagi bimbingan skripsi di Bandung jadi gw bengong di kosan dia.........

jam1 waktu Jatinangor: sms berbunyi, Ismiyati dan temannya (yang diketahui belakangan namanya Nuri, FiSip UnPad '08) otw ke Jatinangor Townsquare alias Jatos *jauh2 maennya ke mall juga
di Jatos cuma numpang janjian doang ternyata.. makan siang di deket gerbang UnPad, soto lagi, tapi soto ayam.. mantap :D
kemana lagi ya? kami memutuskan ke kosan Nuri, naik angkot bertarif Rp 1000 *saya dan Ismi membayangkan kalo bayar angkot di Depok cuma 1000, bisa dapet bonus makian supir angkot.haha
waktu pun berselang.... dari kosan Nuri, kita cari warnet, soalnya gw mau liat pengumuman beasiswa BKM (yg dengan alhamdulillah berhasil dapet :3)
tiba2 udah menjelang maghrib, liat sunset kita.. ^^
kami pun berpisah dan gw kembali ke Jatos janjian sama kakak gw yg lagi otw dari Bandung..

sekarang gw ada di depan laptop, diiringi Choosey Lover by Tohoshinki (teteup.. hahaha), si kakak gw tidur dan minta dibangunin 1 jam lagi -padahal dia minta banguninnya 2 jam yang lalu

let's see tomorrow, what kind of 'little adventure' it would be... :D
Bandung, here we come